Dereloading v4.4 Safelink Blogger Template - Agiel Triono

Dereloading v4.4 Safelink Blogger Template

Baca Juga

Sebelum nya saya sudah merelease versi sebelumnya v4.1. Seperti yang saya jelaskan sebelumnya template ini memiliki dua fungsi yaitu Shorten Url dan Safelink Url dimana memiliki metode yang berbeda serta fungsi yang berbeda juga.

Dereloading sudah mengalami banyak perubahan semenjak tanggal release dari mulai september kemarin, dimana waktu itu saya gak begitu fokus dengan mobile namun dengan apa yang saya alami ternyata berdampak juga dengan tingkat pengunjung. Jadi saya sarankan yang telah mendownload atau menerapkan seluruh kode dari saya silahkan anda update dengan yang ini.

Fitur

  • Gratis tetapi memiliki Kualitas Premium
  • 2 halaman konverter dengan fungsi link konverter yang berbeda Shorten URL + Safelink URL
  • Safelink + Pengunci Link (Password Lock/Password Protected)

Fitur Terbaru

  • Dashboard Managemen
  • Admin Panel pada sidebar
  • Simpel layout pada Mobile/Smartphone
  • Desain UI Material ala Google

Shortener

Pada template ini memungkinkan si user dapat mengkonversi tautan download atau tautan website menjadi tautan yang berisi parameter dan 5 huruf atau angka yang berbeda.

Dimana metode ini menggunakan fungsi utama nya dengan menggunakan JSON yang nanti ketika user mengeklik generate atau meminta link yang di tuju maka jquery mengirim permintaan HTTP seperti POST/DELETE/MERGE tergantung dari apa yang ingin di lakuin pada website.
Fitur ini menggunakan open-source project JSONSTORE.IO oleh BLUZI. Dimana saya gunakan sebagai penyimpanan data dimana nanti nya tautan hasil dari konverter URL Shortener akan di simpan dalam bentuk array (JSON). Anda juga bisa mengelola link tersebut pada Dashboard (ADMIN ONLY).

Safelink

Dereloading memiliki 2 buah fungsi utama yang terutama sebagai base fitur adalah ini Safelink konverter dimana memiliki API jadi sobat bisa menaruh ini di template sobat yang lain contoh nya saja Auto Safelink (Safelink konverter otomatis) dimana kode yang di bentuk telah mengalami banyak perubahan sehingga sobat gak perlu repot nulis website yang tidak ingin di ganti link nya dengan link safelink. Pada intinya pemasangan hanya dengan menerapkan 1 link CDN dan 1 link JSON blogger callback dari postingan blog safelink.

Tidak seperti fungsi dari Shortener pada fungsi dari Safelink tidak membutuhkan Dashboard lagi.
Sedangkan pada Shortener tidak menggunakan Password Lock layaknya pada Safelink.

Random Post ?

Iya , untuk kedua nya Shorten dan Safelink support dengan multi Random Post.

Apa akan terjadi bentrokan link ?

Tidak ada gan. Tenang ajah mana ada browser yang membolehkan membuka satu jendela dengan 2 buah doctype yang berbeda ? Iframe ? jelas sekali JS,CSS tidak bisa mengkases iframe ! hehe. Intinya tidak ada Bentrok atau missunderstanding pada Function jquery ataupun ECMASCRIPT yang ada pada template.

Dashboard

Penggunaan dashboard di sini hanya untuk menghapus , memantau dan menjaga agar terhindar dari spam link. Jadi si pemilik dengan si user berbeda Role ! Admin atau si pemilik website dapat mengakses Dashboard dengan catatan nanti akan saya ceritakan di facebook messenger saja ya.


USER YANG MENCOBA MASUK KE DASHBOARD PLEASE/TOLONG UNTUK PEMILIK LAPOR KE SAYA AGAR SAYA DAPAT MEMPERBAIKI AKSES.

Penginstalan

Pada versi yang ini V4.4 Latest Version sudah tidak menggunakan yang nama nya JSON telanjang ????? JSON TELANJANG ??? hehe bukan JSON gak pake baju melainkan JSON yang tidak di konversi tanyakan saya tentang ini di facebook untuk menjaga privasi blog sobat. atau kirim email agiltriono@gmail.com dengan catatan tanpa menyertakan link/ melakukan spam email tanyakan secukupnya saja.


Untuk cara instal ada pada folder dokumentasi dan untuk Link Download via google drive.

apabila anda mengalami kesulitan saat instal silahkan pergi ke halaman Contact US silahkan sertakan link blog sobat dan nanti saya akan memandu penginstalan pada blog tersebut seperti layaknya di Dereloading.


Link download sudah di update.

  • Untuk memasukan gambar silakan upload gambar pada komentar disqus.
  • Untuk memasukan link silahkan cantumkan link pada komentar tanpa menggunakan tag <a>.
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong>...</strong> atau <b>...</b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em>...</em> atau <i>...</i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u>...</u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike>...</strike>.
  • Untuk menulis kutipan pendek gunakan <q>...</q>.
  • Untuk menulis kutipan panjang gunakan <blockqoute>...</blockqoute>.
  • Untuk menyembunyikan konten panjang gunakan <spoiler>...</spoiler>.
  • Untuk menulis syntax highlighter silahkan gunakan <pre><code>...</code></pre>, dan silahkan parse kode pada tab TOOLS.